image

PAMERKAN PRODUK: Salah satu SPG memamerkan produk baru Wuling Motors Indonesia yang dipamerkan di Artos Mall guna mampu merebut pasar Magelang dan sekitarnya. (suaramerdeka.com/Asef Amani)

21 Februari 2018 | 05:16 WIB | Otomotif

Wuling Percaya Diri Bersaing di Bisnis Otomotif

MAGELANG, suaramerdeka.com – Wuling Motors Indonesia percaya diri dengan ikut bersaing dalam bisnis otomotif di Indonesia. Termasuk di wilayah Magelang dan sekitarnya yang memiliki potensi pasar bagus, utamanya di tahun 2018 ini. Buktinya, pemain baru di pasar otomotif ini berani memasang target cukup tinggi.

Kepala Cabang Diler Wuling Magelang, Doni Hari Wibowo mengatakan, meski pemain baru, pihaknya optimis mampu mencapai target di pasar Magelang dan sekitarnya.

“Kami hadir dengan andalan Wuling Cortez dan Wuling Confero yang optimis mampu terjual hingga 30 unit per bulan untuk semua tipe. Hal ini sejalan dengan sisi harga yang terjangkau dan mobil dapat memuat hingga 7 penumpang,” ujarnya dalam pameran di Artos Mall, Selasa (20/2).

Dia menuturkan, pada tahun 2017 mampu menjual 15 unit per bulan. Adanya kenaikan target penjualan ini, ia berupaya memanfaatkan momen-momen khusus di tahun 2018. “Kami akan kejar momen Imlek, kemudian Lebaran, dan tentunya akhir tahun tidak ketinggalan,” katanya.

Doni menyebutkan, kendaraan andalannya memiliki sejumlah keunggulan yang dapat menarik minat konsumen. Seperti tampilan mobil multi purpose vehicle (MPV) yang stylish dengan beragam varian warna memudahkan konsumen memilih kendaraan yang diinginkan.

Mobil tipe tertinggi yang dibanderol harga Rp273 juta itu juga, imbuhnya, menghadirkan teknologi canggih dandengan fitur yang memanjakan konsumen. Namun, tetap kuat dari sisi kenyamanan dan kemananan berkendara.

“Untuk Cortez sudah dilengkapi  electric parking brake yang dibarengi dengan kemampuan rem auto hold. Fitur ini membuat rem aktif saat mobil tidak bergerak, dan akan non aktif jika pedal gas diinjak. Tentunya sangat berguna saat mobil berhenti ditanjakan,” ujarnya yang menjamin mobil berkapasitas mesin 1800 cc itu tahan medan apapun. 

(Asef Amani /SMNetwork /CN39 )