image

Foto: Manuel Queimadelos Alonso / Getty Images

15 Februari 2018 | 04:40 WIB | Liga Champions-Europa

Morata: Tidak Ada Cara untuk Meredam Messi

LONDON, suaramerdeka.com- Lionel Messi disebut penyerang Chelsea, Alvaro Morata mustahil untuk bisa diredam. Maka dari itu, dia bakal menjadi ancaman terbesar The Blues dalam laga 16 besar kontrak Barcelona.

"Tidak ada cara untuk menghentikan Messi. Satu-satunya cara adalah ketika dia memiliki hari yang buruk tapi itu sulit karena biasanya dia menjalani hari yang baik," ucap Morata kepadaMovistar,sebagaimana dilansirESPNFC.

Musim ini, Messi telah mengemas 27 gol dan 14 assist di seluruh kompetisi, termasuk tiga gol di Liga Champions. Meski begitu, ada satu 'cacat' yang dimiliki Messi ketika berjumpa Chelsea, mengingat bintang asal Argentina itu belum bisa menjebol jala The Blues.

"Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan sebuah hasil yang bagus di sana (di leg kedua), tampil baik saat bertahan dan menemukan banyak celah. Tapi yang pertama kami harus memainkan pertandingan yang bagus di sini dan mendapatkan hasil yang bagus, yang mana tidak mudah melawan Barcelona," tandasnya.

Chelsea akan bertemu Barca di babak 16 besar. The Blues lebih dahulu berlaku sebagai tuan rumah di leg pertama, 20 Februari sebelum menyambangi Camp Nou untuk melakoni leg kedua pada pertengahan bulan depan. Laga nanti akan menjadi pertemuan pertama kedua tim dalam enam tahun. Terakhir kali, Chelsea menyingkirkan Barcelona di semifinal 2011/12 dengan agregat 3-2.

 

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )