image

Foto: The Sun

12 Januari 2018 | 05:35 WIB | Liga Italia

Juventus Didesak Khedira untuk Boyong Emre Can

TURIN, suaramerdeka.com- Juventus didesak Sami Khedira untuk memboyong Emre Can dan peluang itu diharapkan bisa dimaksimalkan La Vecchia Signora pada bursa musim panas mendatang.

"Saya mengenal Emre dengan sangat baik. Pertama, dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia masih muda, tentu bisa berkembang, dia kuat dan berbakat tapi tentu dia harus belajar," demikian ungkap Khedira kepada Sky.

Sejauh ini, gelandang asal Jerman itu terus dikaitkan dengan Juve dan disebut-sebut jadi incaran mereka untuk bursa transfer musim panas mendatang. Kontrak Can di Liverpool sendiri akan segera habis sehingga rumor soal masa depannya terus bergulir.

Memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya, Can pun bisa pergi dengan cuma-cuma pada bursa transfer musim panas. Juve diminta Khedira tak menyia-nyiakan kesempatan memboyong Can. Bahkan, Khedira bakal berupaya untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu andai punya kuasa.

"Dan jika ada kemungkinan Juventus bisa merekrut pemain ini, Anda harus menggunakan kesempatan ini karena saya pikir dia bebas transfer di musim panas. Jadi, jika saya seorang manajer, tentu saya akan mencoba merekrutnya," tandasnya.

 

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )