image

Foto: Instagram @ataliapr

14 Januari 2018 | 17:22 WIB | Pilkada Serentak

Atalia 'Si Cinta' Haru Baca Ungkapan Kehilangan Warga Bandung

BANDUNG, suaramerdeka.com- Istri Walikota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengungkapkan keharuannya kepada warga Bandung. Seperti yang ia tuliskan melalui akun Instagram @ataliapr, Minggu (14/1), ia ikut merasakan kesedihan warga yang kehilangan Ridwan Kamil seiring pencalonannya sebagai calon gubernur Jawa Barat.

"Suka jadi terharu kalau mendengar dan membaca kekhawatiran warga akan kehilangan kang emil di kota bandung.. Padahal ya...kalau Allah mengijinkan, insya Allah kang emil tetap kok akan ada di bandung. Tetap bersapeda, tetap makan di ibu eha-cihapit, tetap main air sama anak2 di taman sejarah, tetap jalan kaki di jalan dago/braga, dll..dll.. Yang pentingggg... Mohon doanya ya akang tetehh.. Karena hanya doa yg bisa mengetuk pintu langit.. #sicinta atalia #Rindu Bukan hanya seperti seblak tanpa kerupuk.. Tapi juga seperti bala-bala tanpa cengek.."

Dalam postingan tersebut terlihat ungkapan perpisahan warga Bandung untuk Ridwan Kamil yang ditulis di berbagai kertas berwarna. Sejumlah warganet pun tak mau ketinggalan berkomentar. Ada yang mendoakan agar terpilih, ada juga yang ingin agar Ridwan Kamil tetap memimpin Bandung.

mayasari_fadhil  Amin... Mudah2n yg terbaik sllu jd yg terbaik,
akudestiana  Udah buu.. Di Bandung ajaa
anggimrani  Aduh bapa bakal missyu bingit
 

(Fadhil Nugroho Adi /SMNetwork /CN41 )