image

Foto: YouTube

02 Januari 2018 | 15:53 WIB | Unik

Alamak, Robot Seks Zaman Now Bisa 'Basah' !

Realbotix memproduksi seperangkat robot seks dengan fitur super lengkap. Robot yang diberi nama Harmony 3.0 ini bahkan memiliki figur vagina yang berfungsi sama seperti alat kelamin wanita sungguhan. Wow!

Robot ini juga disebut-sebut memiliki fitur self-lubricating yang memberikan sensasi ‘basah’ seperti genital wanita sungguhan dan bagian genitalnya dapat dilepas pasang untuk dibersihkan. Penggunanya dapat memasangkan penghangat internal pada bagian genital, alat ‘pelicin’, dan sensor sentuh yang akan bereaksi pada rangsangan, sehingga menciptakan reaksi berupa suara dan pergerakan tubuh. Tak hanya itu, produsen juga memberi pilihan tambahan dan pembaruan yang dapat dibeli oleh penggunanya.

Realbotix menyebut, robot ini akan segera dirilis sebelum akhir tahun dan akan tersedia di pasaran dalam waktu 2 sampai 3 minggu. Harmony akan dipasarkan secara global dan dapat dibeli dengan kisaran harga 11.700 poundsterling atau sekitar 15.700 dolar Amerika Serikat.

Sebelumnya, McMullen, CEO dari Realbotix telah menciptakan 2 robot yang memiliki pinggang kecil, dengan tubuh molek yang sangat realistis. Tidak hanya realistis untuk fitur seksual, robot seks wanita ini juga tahu makanan kesukaan dari pasangan laki-lakinya, film favorit, musik yang sering diputar, dan bisa melawak serta mengingat tanggal ulang tahun pemiliknya. Tujuan diciptakannya robot seks wanita ini adalah untuk menjadi “wanita yang selalu diimpikan.”

(Berbagai sumber /SMNetwork /CN41 )