image

foto: istimewa

01 Januari 2018 | 16:39 WIB | Musika

Paramore Kembali Mampir di Jakarta

JAKARTA, suaramerdeka.com- Setelah konser pertama mereka di Jakarta pada 2011 lalu, Paramore bersiap menyapa kembali penggemarnya di Jakarta. Peraih Grammy serta band yang menduduki berbagai puncak tangga musik ini, akan mampir di Jakarta pada 16 Februari 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City. Dengan klaim bakal menyuguhkan  penampilan fenomenal, dalam bagian tur bertajuk Tour Four.

Paramore beranggotakan Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac  Farro (drum), dinilai sebagai salah satu band rock paling sukses yang berhasil merajai berbagai anak tangga lagu radio dunia dengan penjualan album berstatus Gold dan Platinum.  Seperti album debutnya, All We Know Is Falling, Riot!, dan Brand New Eyes. Album ke-5 mereka, After Laughter saat ini berhasil menduduki posisi nomor 1 \ pada 25 Best Rock Album 2017: Critics’ Picks versi Billboard. 

MCM Live, GudLive, Sonic Live Asia, dan POP, berkolaborasi dengan Book My  Show Indonesia selaku promotor bersama, berharap konser Paramore ini mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan serta keindahan light show yang mumpuni kepada penontonnya.

Harga tiket Early Bird konser ini dimulai dari harga Festival A Rp 1.000.000,- (Terbatas), Festival B Rp 850.000,- (Terbatas).
Sedangkan harga tiket reguler dimulai dari Festival A 1.500.000,- dan Festival B 1.250.000,-.

(Benny Benke /SMNetwork /CN40 )

ENTERTAINMENT TERKINI