image
16 April 2018 | 16:49 WIB | CELEBS

Katy Perry Ngomong Bahasa Indonesia di Konser "Witness Tour"

Katy Perrybaru saja menggelar konser bertajuk "Witness Tour" di Indonesia pada Sabtu, 14 April. Pada performnya di konser ketiganya kali ini, Katy punya cara yang unik untuk membuat fansnya senang.

Salah satunya dengan berkomunikasi dengan menggunakan bahasa dari negara yang sedang dikunjunginya saat itu. Katy mencoba untuk mengucapkan judul lagu miliknya dalam Bahasa Indonesia, lucunya dia mengucapkan 'Panas dan Dingin' yang merujuk pada judul lagu "Hot & Cold" miliknya. 

Saat mengucapkan sepatah atau dua patah kata berbahasa Indonesia, tentunya Katy nggak belajar sendirian. Dia mengajak salah satu penonton yang beruntung ke atas panggung untuk mengajari bahasa Indonesia seperti "halo", "terima kasih", "burger keju", hingga "aku cinta kamu". 

"Terima kasih sudah menyempatkan untuk datang, terima kasih sudah menonton saya lagi. Kalian harus tahu banyak sekali keindahan di sini," puji Katy Perry yang langsung disambut histeria penonton. "Kalian harus tahu betapa indahnya kalian, masakan, bahasa, dan senyum dari orang-orang yang berbeda menjadi riasan yang cantik bagi Indonesia." 

Konser dibagi menjadi beberapa sesi, yaitu sesi Manifesto, Retrospective, Sexual Discovery, Introperspective, Emergence, hingga Encore. Semua tema ini menjadi sebuah rangkaian cerita. 

Di bagian Encore, Katy Perry bernyanyi di atas telapak dari sebuah patung tangan raksasa dan menyanyikan "Fireworks". Hujan confetti dan video kembang api di layar semakin menambah meriah penghujung konser. "Sampai jumpa lagi di waktu berikutnya!" seru Katy Perry.

Foto : Billboard.com

(Femna /SMNetwork )