image
13 April 2018 | 15:12 WIB | CELEBS

Lewat 2 Single Barunya, Nicki Minaj Tunjukkan Dirinya Punya Bakat & Nggak Suka Ditiru

Nicki Minaj makin menunjukkan orisinalitas dirinya sebagai rapper wanita paling hebat dengan  merilis dua single terbarunya yang berjudul "Chun-Li" dan "Barbie Tingz"  pada Kamis 12 April. Seperti biasanya, Nicki lagi-lagi memadukan pop dan hip-hop, tentunya dengan sentuhan yang berbeda pada masing-masing lagu. 

Sepertinya Nicki sedikit berhalusinasi dalam single yang mengusung nuansa pop - dance ala 90-an ini. Pasalnya Nicki membandingkan dirinya dengan karakter video game bernama Chun-Li, wanita pertama di "Street Fighter".  Single yang diproduseri oleh J.Reid ini,  seolah menggambarkan bagaimana Nicki menjadi salah satu rapper wanita pertama yang mendominasi industri hip-hop. Tentunya, lagu ini terdengar sangat easy listening dan lebih edgy. 

Sementara itu, "Barbie Tingz" yang diproduksi oleh Chevy Musik, justru berisi sindiran. Saat membagikan teaser video musik "Barbie Tingz", Nicki menggambarkan para rapper wanita yang mencoba untuk menirunya. Video berdurasi 35 detik tersebut menunjukkan sang pelantun "Anaconda" yang tampak bingung setelah dia mengetahui bahwa ada banyak orang yang mencoba untuk menirunya. Berbeda dengan "Chun-Li", "Barbie Tingz" mengusung semangat trap tapi dipadukan dengan pop-synth ala 80-an sehingga menghasilkan nuansa dance yang kuat. Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe di "Beats 1 Radio", Nicki mengungkapkan bahwa albumnya ini akan menjadi yang terbaik dari karyanya sebelumnya.

"Aku ingin memastikan bahwa aku menulis sesuatu yang berarti bagiku, dan itu akan menginspirasi serta memukau penonton. Tapi yang paling penting, aku hanya ingin bersenang-senang lagi," ujar Nicki dilansir Aceshowbiz pada Jumat 13 April. 

Nicki juga mengungkapkan bahwa dia vakum dari media sosial karena ingin memusatkan perhatiannya untuk membuat album.

"Aku ingin pergi ke studio dan bersenang-senang tanpa memberi tahu tentang ini. Aku benar-benar menarik diri dari semua media sosialku dan itu adalah keputusan paling jenius yang pernah kubuat," pungkas Nicki.

Lihat videonyadisini!

Foto : berbagai sumber

(Femna /SMNetwork )