image
12 Februari 2018 | 13:14 WIB | LIFESTYLE

Nike Ciptakan Sepatu Khusus Untuk Orang Patah Hati

EKSPRESI– Ikut merayakan hari kasih sayang di bulan Februari, Nike pun merilis edisi khusus Hari Valentine. Nggak tanggung, Nike langsung merilis empat tipe sekaligus dengan dua koleksi berbeda. Seperti dilansir MainBasket, Nike merilis koleksi Broken Heart. Bukan tanpa alasan Nike mengambil tema tersebut, kawan.

Selain menyambutnya dengan sepenuh hati, ada pula yang menganggapnya sebagai sesuatu yang biasa, bahkan ada juga yang melihatnya sebagai momen kesedihanApalagi buat seseorang yang sedang mengalami patah hati.

Brand Amerika Serikat ini sengaja merilisnya supaya orang-orang patah hati bisa mengurangi rasa sedih mereka. Nike mengambil siluet Air Force 1 Low dan Blazer Low untuk merilis koleksi Broken Heart. Pada sepatu ini, mereka merilis produk warna putih dengan ornamen hati yang patah di bagian tumit. Secara material keseluruhan tetap mempertahankan bahan kulit hampir pada seluruh bagian sepatu.

Logo swoosh di bagian tumit ala Nike terlihat nggak seperti biasanya. Mereka memunculkan logo bertema patah hati menggantikan logo Nike di bagian tumit. Logo ini berwarna garis-garis hitam dan putih.

Sementara itu, di sepatu kanan dan kiri terdapat logo hati yang patah yang kalau disatukan bakal membentuk sebuah gambar love atau hati. Sedangkan pada bagian tali sepatu, pada bagian ujungnya terdapat kotak dadu, tersemat logo hati ditambah “AF-1” sebagai penjelas identitas sepatu ini. Tambahan variasi warna pada bagian lidah dan insole sepatu berupa garis hitam dan putih membuat koleksi kedua Nike untuk Hari Kasih Sayang di Amerika Serikat itu terlihat menarik.

Nah, kedua koleksi sepatu ini sudah dirilis pada 10 Februari kemarin, kawan.

Foto: sneakersnews

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )