image
25 Desember 2017 | 13:01 WIB | EVENT

Rilis Varian Baru, Chelsea Olivia Terjun Langsung ke Dapur Semarang Wife Cake

Remaja.suaramerdeka.com– Sebagai toko oleh-oleh kuliner, Semarang Wife Cake terus mengembangkan inovasinya. Nggak lama ini, cake store yang beralamat di Jl. Kapten Piere Tendean No. 28 Sekayu, Semarang ini baru saja merilis variant terbarunya. Crunchy Choco Deluxe, Crunchy Choco, plus Mango adalah tiga variant terbaru yang dirasa siap buat memanjakan lidah para penikmat kuliner di Semarang.

Dikatakan oleh Chelsea Olivia sebagai pemilik dari Semarang Wife Cake, pihaknya mengaku bahwa sebenarnya ide untuk pembuatan variant baru ini sudah ada sejak lama. Karena satu dan lain hal akhirnya baru bisa dirilis sekarang ini.

“Sebenernya ide untuk pembuatan varian baru ini tuh udah lama. Karena sebenarnya kita pengin selalu berinovasi biar orang juga nggak bosen kan. Akhirnya terciptalah ini,”papar Chelsea.

“Wife cake awalnya adalah kue yang biasa Chelsea bikin. Dan kebetulan baru-baru ini dia lagi suka bikin ini. Sebenarnya waktu itu bikin banyak. Tapi akhirnya yang dipilih ini. Karena ini sesuai dengan lidah,”tambah Glenn Alinskie, suami Chelsea Olivia yang waktu itu turut menemani.

Menurut Glenn lagi, selain menu baru Semarang Wife Cake ini ditujukan untuk mereka-mereka yang choco lovers karena memiliki kandungan cokelat yang berlimpah, kue-kue yang ada disini juga memiliki keunggulan pembuatannya yang dari hati. Dari hati istri untuk seorang suami.

“Keunggulannya ini dibuat dari hati istri untuk suami. Hahaha,”repet Glenn sambil tertawa.

“Jadi kita tuh kali ini pakai cokelat premium. Untuk choco lovers ini pas banget. Coklatnya banyak banget, dan nggak kemanisan. Terus kalau yang Deluxe tuh tanpa pastry, jadi langsung bolu terus disiram cokelat crunchy. Kalau dulu pernah nyobain kan di atas sama bawahnya ada pastry nya kalau ini nggak pakai pastry. Terus yang mango itu pastrynya lebih tipis dan chrunchy,”imbuh Chelsea menimpai.

Tepat pada pengumumannya yang dilakukan bertepatan pada hari ibu Jum’at, 22 Desember lalu, adapun serangkaian acara yang digelar. Beberapa diantaranya adalah talkshow yang bertemakan“Moms Jaman Now”,Direct Selling langsung bersama Chelsea, Glenn, beserta Nastusha (anak Glenn dan Chelsea, red), sekaligus membuat roti yang dilakukan oleh pasangan selebritis tersebut.

So,yang sudah mulai penasaran sama varian terbarunya Semarang Wife Cake, kuy merapat! Untuk harganya dibanderol dari range 60 sampai 65 ribuan per box, guys. Gas!

Foto: Ekspresi

(Imam Supriono /SMNetwork )